Sabtu, 07 Februari 2015

Obat Stroke Herbal

Obat Stroke Herbal

Obat Stroke Herbal
Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.

Sembuh dari penyakit stroke merupakan impian semua orang, maka dari itu kami dari obat herbal Ace Maxs merekomendasikan Obat Stroke Herbal untuk mengobati stroke. Ace Maxs merupakan obat herbal asli indonesia yang di produksi oleh PT H2O diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, Dengan perpaduan bahan herbal ini jadilah Ace Maxs obat herbal dengan sejuta manfaat untuk mengobati penyakit yang anda derita.

Obat Stroke Herbal Ace Maxs Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Stroke Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Stroke Herbal

Obat Stroke Herbal dari Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang di formulasikan untuk mengobati penyakit stroke secara menyeluruh. Ace Maxs Obat Stroke Herbal sangat aman untuk di konsumsi anak-anak sampai orang dewasa. Konsumsi Ace Maxs Obat Stroke Herbal secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya : kanker, jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya secara tuntas dan tanpa efek samping.

Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung aktioksidan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Antioksidan merupakan zat yang sangat penting yang dibutuhkan oleh tubuh Kenapa antioksidan dibutuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya dan terbukti bahwa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis adalah  antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Tidak hanya itu, manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya dan anda akan terbebas dari penyakit stroke. untuk info lebih jelasnya tentang cara pemesanan klik disni

Daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit Stroke.

TESTIMONI
  • Nama           : Sudi Suanda
  • Umur            : 55 tahun
  • Asal               : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi          : Pensiunan PNS
  • Penyakit       : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke tradisional  ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Itulah infromasi tentang cara mengobati stroke dengan Ace Maxs Obat Stroke Herbal bagi anda yang menderita stroke, inilah solusi pengobatan paling tepat untuk anda, jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat Ace maxs Obat Stroke Herbal anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085
Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Untuk menghilangkan keraguan anda pada kami, anda bisa memilih cara pembayaran, yaitu dengan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Untuk pengiriman barang terlebih dahulu maksimal hanya 2 botol dan ongkir di bawah 50.000. Jika pemesanan di atas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran
  • Mohon maaf….!!! fasilitas pengiriman barang terlebih dahulu hanya diberikan Khusus Bagi anda yang Serius, Jujur & Amanah.
  • Kami tidak akan mentolerir bagi siapa saja yang hendak memanfaatkan moment ini untuk berbuat kecurangan dalam bentuk apapun.
  • Kami berharap semua peraturan ini dapat dipahami dan dimakmlumi, terima kasih…!!!

Obat Stroke Herbal

0 komentar:

Posting Komentar