Selasa, 02 Agustus 2016

Obat Tumor Kista

Obat Tumor Kista Manjur

Apakah Anda didiagnosa mengidap penyakit tumor kista? Mungkin Anda saat ini sedang mencari alternatif pengobatan tumor kista yang ampuh alami tanpa harus operasi? jika demikian, Anda datang ke tempat yang tepat karena kami disini punya solusi yang ampuh untuk mengatasi penyakit tumor kista sampai sembuh total. Berikut informasi lengkapnya.

Tumor Kista merupakan penyakit yang biasanya bersarang pada indung telur wanita. Kedokteran sendiri belum bisa memastikan asal penyebab penyakit kista ini, namun diprediksi kista muncul akibat kembalinya darah menstruasi dan menempel dimana saja termasuk dinding indung telur. Oleh karena itu tak heran jika keberadaan penyakit ini akan susah terdeteksi pada awal perkembangannya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

    Gejala penyakit Tumor kista
    1. Kista yang berukuran kecil tidak menunjukkan gejala atau rasa sakit, kecuali jika pecah atau terpuntir.
    2. Kista yang berukuran besar atau banyak, dapat menimbulkan : rasa sakit pada panggul, sakit saat berhubungan seks, peradangan rahim yang normal.

    Obat Tumor Kista Paling Manjur QnC Jelly Gamat QnC

    Obat Tumor Kista jelly gamat qnc adalah produk obat herbal serbaguna berbentuk cairan kental jeli, terbuat dari tripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini mengandung Gamapeptide berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat.

    Selain mengadung zat Gamapeptide, Jelly Gamat QnC juga mengandung:
    • Kolagen 80,0%
    • Mineral
    • Mukopolisakarida
    • Glucasaminoglycans (GAGs)
    • Antiseptik alamiah
    • Glucosamine dan Chondroitin
    • Saponin
    • Omega-3, 6, dan 9
    • Asam Amino
    • Lektin
    • Vitamin dan Mineral
    Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

    Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

    Bagi Anda yang mengidap penyakit tumor kista, inilah solusi pengobatan paling efektif dan alami untuk menyembuhkan tumor kista. Jika Anda berminat mencoba jelly gamat qnc obat tumor kista, bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini:

    Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

    TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
    Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


    Contoh Pemesanan :
    TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

    Kirim Ke 0823.2011.4649

    Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

    Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

    DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

    Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Catatan :
    • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
    • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
    CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

    Obat Tumor Kista

    0 komentar:

    Posting Komentar