Selasa, 10 Februari 2015

Obat Kista Ovarium Tradisional

Obat Kista Ovarium Tradisional

Untuk anda yang mengidap penyakit kista ovarium kini telah hadir pengobatan alternatif yang ampuh untuk menyembuhkan kista ovarium. Ace Maxs Obat Kista Ovarium Tradisional solusi tepat sembuhkan penyakit kistaovarium tuntas hingga keakarnya.

Sekilas tentang penyakit kista ovarium
Obat Kista Ovarium Tradisional
Kista Ovarium adalah Kista tumor jinak berupa kantong yang tidak normal dengan adanya cairan yangg tumbuh di ovarium. Indung telur berbentuk kantong cairan yang terdapat pada jaringan. Adapula yang menyebut itu merupakan kista fungsional karena akan dibentuk setelah telur dilepaskan ketika ovulasi. Kista jenis ini, akan menyusut setelah beberapa waktu. Kista ovarium akan memicu timbulnya gangguan lain, tidak menutup kemungkinan kanker ovarium.

Tidak banyak wanita yang tahu bahwa kanker ovarium tidak akan menimbulkan gejala yang beda dengan wanita normal lainnya. Biasanya gejala yang dirasakan gangguan ketika haid , sakit kandung kemih dan juga nyeri spontan saat melakukan hubungan seksual.

Pergilah ke dokter jiga anda mengalami gejala-gejala seperti berikut ini :
  • Perut terasa kembung ,penuh dan berat
  • Merasa kandung kemih anda tertekan sehingga sulit buang air kecil
  • Siklus menstruasi anda tidak teratur
  • Nyeri di sekitar panggul , biasanya menetap atau sesekali yanng menyebar ke panggung bawah dan paha
  • Nyeri ketika anda bersenggama
  • Payudara mengeras
  • Mual hingga ingin muntah

Obat Kista Ovarium Tradisional

Obat Kista Ovarium Tradisional
Ace Maxs Obat Kista Ovarium Tradisional adalah obat herbal multi khasiat yang dimana khasiatnya mampu membasmi segala macam jenis penyakit salah satunya kista ovarium. Ace Maxs di formulasikan dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi bernama zat xanthone. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone  memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Testimoni Kesembuhan Penderita Kista
  • Nama : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur : 32 tahun.
  • Asal : Larantuka -NTT .
  • Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Jika anda berminat ingin mencoba khasiat Ace Maxs Obat Kista Ovarium Tradisional, anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

 Obat Kista Ovarium Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar