Rabu, 12 Februari 2014

Obat infeksi Kelenjar Tiroid

Obat infeksi Kelenjar Tiroid

Penyakit kelenjar tiroid sulit di sembuhkan? Ingin sembuh total namun dengan cara alami? Kami rekomendasikan Ace Maxs Obat infeksi Kelenjar Tiroid yang amapuh atasi penyakit kelenjar tiroid tuntas hingga ke akarnya. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat infeksi Kelenjar Tiroid secara rutin penyakit infeksi Kelenjar Tiroid yang anda derita akan bernagsur-angsur membaik dan sembuh dengan alami.

Sekilas Tentang Penyakit Kelenjar Tiroid
Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.

Tiroid mengeluarkan tiga hormon penting, yaitu:
Triiodotironin, Tiroksin, Kalsitonin.
Triodotironin dan Tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa. Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat infeksi Kelenjar Tiroid

Obat infeksi Kelenjar Tiroid dari Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kima sedikitpun. Kulit manggis dan daun sirsak mempunyai khasiat yang sangat tinggi dan bisa di jadikan sebagai obat, salah satunya mengobati kelenjar tiroid.

Dari hasil riset para dokter kandungan kulit manggis dan daun sirsak sangat baik untuk pengobatan. Pada kulit manggis terkandung kalsium, potassium, sodium, zat besi, vitamin B1, B2, dan C. Di dalam kulit manggis juga terdapat

senyawa alami yaitu xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, gartanin, spingomyolinase dan epicatechin. Xanthone berkhasiat untuk memperbaiki sistem imun tubuh, memelihara daya tahan tubuh dan ampuh menyembuhakn penyakit kelenjar tiroid.

Selain kulit manggis, kandungan zat bernama annonaceous acetogenins yang terdapat pada daun sirsak memiliki kinerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan oleh dunia kedokteran. Kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat. Daun sirsak memiliki khasiat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan sehingga membantu mempercepat proses penyembuhan kelenjar tiorid.

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini, orang yang menderita penyakit Kelenjar Tiroid bisa di sembuhkan. Apabila anda berminat untuk merasakan khasiat Ace Maxs sebagai Obat infeksi Kelenjar Tiroid anda dapat memesannya kepada kami cukup dengan mengirimkan SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan mengunakan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085
Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Untuk menghilangkan keraguan anda pada kami, anda bisa memilih cara pembayaran, yaitu dengan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Untuk pengiriman barang terlebih dahulu maksimal hanya 2 botol dan ongkir di bawah 50.000. Jika pemesanan di atas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran
  • Mohon maaf….!!! fasilitas pengiriman barang terlebih dahulu hanya diberikan Khusus Bagi anda yang Serius, Jujur & Amanah.
  • Kami tidak akan mentolerir bagi siapa saja yang hendak memanfaatkan moment ini untuk berbuat kecurangan dalam bentuk apapun.
  • Kami berharap semua peraturan ini dapat dipahami dan dimakmlumi, terima kasih…!!!

0 komentar:

Posting Komentar